Juni 15, 2024

Peneguhan dan perhadapan Majelis Jemaat Pola Tribuana Kalabahi Periode 2024-2027 pada Minggu, 28/1/2024 diperteguh dengan Suara Gembala. Pendeta Desi D. S. D-Millu, S.Th, selaku Wakil Ketua I Majelis Jemaat Pola Tribuana Kalabahi, dalam Suara Gembala mengatakan, “jabatan sebagai presbiter adalah jabatan pelayanan. Oleh karena itu peganglah janji Tuhan dan hiduplah dalam pendamaian dengan semua orang, milikilah kerendahan hati yang sungguh”. Pdt. Desi juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Panitia Pencalonan dan Pemilihan Presbiter yang telah bekerja selama 7 bulan penuh, kepada para Presbiter periode lalu yang tidak melanjutkan atau tidak terpilih dalam periode yang baru, dengan terus menguatkan bahwa pelayanan panggilan tidak hanya di barisan presbiter, akan tetapi juga di manapun kita berada, dan juga ucapan terimakasih kepada para keluarga yang telah mempersembahkan pelayan-pelayan terbaik, baik di periode lama maupun periode baru.
Tuhan Yesus, Sang Pemilik Pelayanan, kiranya selalu menyertai Para Penatua, Diaken, dan juga Pengajar, Jemaat Pola Tribuana Kalabahi, dalam menjalani masa pelayanan diperiode yang baru, periode 2024-2027.
Pdt. Desi juga menyinggung, bahwa pengukuhan dan perhadapan Majelis Jemaat Pola Tribuana kali ini berlangsung di tengah-tengah situasi dunia yang dilanda oleh berbagai krisis, baik krisis politik maupun keamanan yang berdampak terhadap perekonomian dunia dan nasional. Seperti perang Rusia-Ukraina, Perang Israel-Hamas yang walaupun sudah redah akan tetapi ibarat api dalam sekam, karena sewaktu-waktu dapat meledak. Itulah sebabnya Pdt. Desi meminta agar Majelis Jemaat yang baru saja dikukuhkan harus menjadi pelayan yang setia memegang teguh janji dan ajaran.
(TutyDopong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PHP Code Snippets Powered By : XYZScripts.com